Meningkatkan Page Range dengan Free Traffic System

Sangat sedikit situs yg benar-benar menawarkan konsep pembangunan backlinks berkualitas secara gratis, mudah sekaligus cerdas (nanti akan saya rinci kenapa saya sebut demikian).

Sebelumnya saya pernah membuat postingan tentang cara http://www.almugni.com/meningkatkan-page-rank-dengan-sedikit-sentuhan , salah satu dari cara tersebut adalah dengan mendapatkan backlink dari blog orang lain dengan cara memberikan komentar yang mana kita meninggalkan link kita didalamnya. Namun yang satu ini kita tidak usah susah-susah memberikan komentar untuk mendapatkan backlink dari blog orang lain

Ada 2 keuntungan yang sekaligus kita dapatkan dari “Free Traffic System” ini.
Diantaranya (1) Kita mendapatkan backlink dengan mensubmit artikel kita ke banyak blog secara otomatis oleh system. (2) System secara otomatis menambahkan artikel yang sesuai ke blog kita.

Sebenarnya saya cukup terkejut partama menemukan service ini, dan terus terang pertama membaca halaman depan situs tersebut tidak terlalu terkesan mengingat namanya agak pasaran “Free Traffic System” , tadinya saya pikir ini tidak beda dengan service-service pasaran yg sering kita temukan berserakan di Internet.

Setelah melihat lebih jauh, saya bisa katakan konsep pembangunan backlinks yang ditawarkan memang gratis, mudah dan cerdas. Mengapa saya sebut demikian?

Layanan ini Gratis, Gratis ….tidak usah dijelaskan, memang tidak ada jebakan hidden cost apapun didalamnya. Tapi terus terang, ini agak membuat saya kuatir service ini dapat bertahan lama gratisnya. Karena saya yakin banyak orang yg mau berlangganan service semacam ini dengan membayar.

Mudah …..bayangkan dengan 1 kali klik, anda bisa membangun puluhan backlink berkualitas sekaligus, ingat ‘backlink berkualitas’ sangat berbeda dengan ‘backlink biasa’ dimata google. Sejak dulu banyak ‘automatic link submission service’ yg berserakan di internet, namun service semacam itu hanya membantu anda membangun backlink yg tidak berkulitas.

Cerdas ….link yg anda buat dengan service “Free Traffic System” sangat berkualitas, karena:
1. Konten yg disubmit akan berbeda-beda/unik sehingga penalti duplicate content tidak terjadi.
2. Anchor text (keyword) dan alamat link juga bisa secara random dialokasikan sehingga backlink anda terlihat sangat alami (natural lingking).
3. Tingkat partisipasi dibangun secara viral sehingga blogger yg berpartisipasi akan semakin banyak dari hari kehari.

Oke, sudah tidak sabar? silahkan kunjungi: ====> http://tinyurl.com/dkmlfa

0 Komentar:

Blog Archive

Powered by Blogger.